fadhilah
Fatamorgana Cinta
Karya : Nurfadhilah Samalewa

aku tak berbicara tentang cinta sejati
Namu, aku berbicara tentang Cinta Semu
aku sebut itu dengan fatamorgana cinta

dia,
setahun lalu ia tampak dengan dasi panjangnya
ia tampak dengan senyumannya
ia tampak dengan seragam polosnya

sebelum aku melihatnya
hatiku sudah tertarik olehnya
entah, alasan apa itu bisa terjadi

ia, hanya seorang laki-laki yang sederhana
bahkan sangat sederhana diantara laki-laki lain
seragam putih abu-abunya telah menjadi saksi
saksi akan sosok dirinya yg begitu sederhana

1 tahun aku melihatnya dari kejauhan
aku memerhatikannya dari ufuk kejauhan
satu tahun, ku kejar fatamorgana cinta ini
satu tahun pula, Ia memberiku Cinta Semu

aku tidak bisa berpikir jernih
karena pikiran hanya terisi olehnya
sosok yang sangat aku kagumi

tapi, kini arti satu tahun
begitu cepat dimakan oleh sang waktu
ia telah menlangkah
jauh dan jauh

hanya kenangan yg ia simpan
hanya jejak kaki yg tersimpan
tak ada lagi dia disini
yakinlah, aku bersama cinta semumu ini

menunggumu, merindukanmu ...
0 Responses

Posting Komentar